adyatama blog <data:blog.pageName/> ~ <data:blog.title/>

Senin, 13 Agustus 2012

0 Game "Selamatkan Jakarta"

game

Game yang baru-baru saja dirilis oleh seorang fans dari jokowi yaitu game yang berjudul "Selamatkan Jakarta". Game ini diciptakan karena saya memang mengagumi sosok seorang jokowi sejak saya bertemu di seminar ITB. Saya membuat game ini bukan karena suruhan siapapun dan saya juga bukan warga jakarta begitulah sedikit kutipan Juwanda Ajun ketika sedang diwawancarai oleh Global TV pada senin siang (13/08/2012). Rencananya sebentar lagi game ini juga akan dirilis di aplikasi  game facebook bersama bpk Ir.Jokowi tujuannya untuk mempermudahkan pengguna memainkan game ini dan untuk mempopulerkan  lagi game ini di kalangan masyarakat.
Ini merupakan bentuk suatu dukungan yang unik dan kreatif yang belum pernah dilakukan oleh siapapun di negeri ini untuk seorang pasangan calon gubernur. Selain lebih efektif dapat mempopulerkan sosok jokowi kehadiran game ini juga dapat membuat masyarakat merasa terhibur.

Game "Selamatkan Jakarta"
cara main game
Menurut Juwanda Ajun game Selamatkan Jakarta terinspirasi dari game Angry Bird namun yang membedakan game ini dengan Angry Bird adalah sosok yang terlibat di game Selamatkan Jakarta yaitu bpk Jokowi yang berperan sebagai tokoh utama yang membawa sebuah tomat untuk dilemparkan kepada preman, penguasa hitam, pejabat koruptor demi menyelamatkan warga yang baik.
Cara bermain game ini sangatlah mudah dan menyenangkan kita berperan sebagai sosok tokoh bpk Ir.Jokowi. Arahkan tombol panah kita untuk melemparkan tomat ke arah penjahat  apabila kita pas mengenai semua penjahat yang ada di game tersebut kita sukses mengakhiri level game namun jika tomat kita mengenai warga yang baik misi kita gagal dan disuruh untuk mengulangi level game tersebut. Setelah kita sukses mengakhiri suatu level akan muncul pesan dr bpk Jokowi.

Alamat Situs Game "Selamatkan Jakarta"
alamat situs game selamatkan jakarta
Game ini berformat Adobe Flash Player jadi bagi sobat blogger yang komputernya belum terinstall flash player mohon instal flash player dulu. untuk bisa memulai game ini silahkan kunjungi ke situs dibawah ini
http://metric-design.com/game.swfatauhttp://jokowi.juragan-nomor.com/.
game ini dapat kita langsung mainkan di kedua situs diatas tanpa harus register ataupun tanpa membuat akun di kedua situs tersebut. Selain itu kelebihan game ini adalah gratis jadi para gamers bisa memainkan permainan tanpa harus ditarik biaya. Mari sobat kita mainkan game  buatan anak bangsa yang kreatif dan menarik ini.
Akhir kata "Mari kita dukung pasangan calon gubernur kita demi jakarta baru dengan cara yang positif"

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Ditulis Oleh : Unknown ~ Adyatama Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Game "Selamatkan Jakarta",, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

 

adyatama blog Copyright © 2011 - |- Template created by mandala wira adyatama - |- Powered by blogger team

>