adyatama blog <data:blog.pageName/> ~ <data:blog.title/>

Senin, 13 Agustus 2012

0 Aplikasi Sound therapy dan relaxasi

 
aplikasi sound therapy dan relaxasi Natura Sound Therapy V3.0 adalah software yang dirancang untuk meningkatkan relaksasi atau konsentrasi saat sedang belajar, bekerja, bersantai bahkan dapat yang disesuaikan dengan preset suara, warna, dan visual. Menampilkan 34 suara alam yang dilengkapi dengan beberapa variasi pilihan untuk jenis suara mulai dari suara gelombang laut, hujan, petir, angin, air terjun, suara lonceng, suara katak, dan kicauan burung-burung. dan memiliki gambar yang berintegrasi dengan suara tersebut. Setiap pilihan memiliki beberapa mode. Sobat bisa memilih salah satu dari empat modul relaksasi yaitu "American Indian Flute", "Piano", "Ambient" dan "Drumming". Disisi lain sobat juga bisa memilih settingan dari pabrik seperti "wide awake", "Energy boost", "Peak awareness", "Brain refresher" dsb.

"System Requirements"
  • 600 MHz proceessor
  • 256 MB RAM
  • 15 MB hard-disk space for program installation
  • Windows-compatible sound card
"Link Download"

"Serial Number Natura Sound Therapy V3.0"
For Serial:
URKL-W3K8-O2L5-L2N8
URKL-N2G2-K5M3-S1R6
URKL-I7I2-M8J2-P4V6
Nb. Untuk hasil yang lebih maksimal usahakan keadaan di lingkungan sekitar dalam keadaan tenang dan gunakan Headset agar gelombang sound therapy lebih mudah masuk ke telinga.

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Ditulis Oleh : Unknown ~ Adyatama Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Sound therapy dan relaxasi,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

 

adyatama blog Copyright © 2011 - |- Template created by mandala wira adyatama - |- Powered by blogger team

>