adyatama blog <data:blog.pageName/> ~ <data:blog.title/>

Selasa, 21 Agustus 2012

0 Green Day Album Uno, Dos, Tre Trilogy

Band musik terkenal asal Amerika Green day akhirnya akan merilis 3 album baru lagi pada tahun ini dan tahun 2013 yang masing - masing berjudul Uno Dos Tre, album Trilogy yang diambil dari bahasa Spanyol dan akan rilis dalam tiga tahapan yang pertama Album Uno keluar pada 25 September di Amerika Serikat dan 24 September di Inggris, Album kedua, Dos keluar pada 13 November 2012 di AS dan 12 November 2012 di Inggris, terakhir album Tre keluar pada 15 Januari 2012 di AS dan 14 Januari 2013 di Inggris.
Album yang masing- masing mengambil gambar cover para personilnya UNO(billie joe armstrong, "vokalist dan gitarist") DOS(Mike Dirnt, "Basis") TRE(Tre Cool, "Drummer") telah selesai digarap oleh sang produser Rob Cavallo dari Warner Bros dalam bentuk CD, sementara itu seperti yang telah di katakan berbagai media online, akan ada 36 lagu total dari 3 album dan Billie Joe menggambarkan albumnya seperti ini:
"The first one is power pop. The second is more garage-y, Nuggets-type rock. And the third – is supposed to be epic." “Yang pertama akan terdengar power pop. Yang kedua seperti garage-y, Nuggets-type rock. Dan yang ketiga akan sangat hebat."
"In the first album, you’re getting in the mood to party. On ¡Dos!, you’re at the party, and on the third album, you’re cleaning up the mess."  “di album pertama, kalian merasakan ingin ke sebuah pesta. di Dos, kalian berada di sebuah pesta. di Tre, kalian seperti membersihkan kekacauan setalah pesta.” 
Untuk single ALBUM UNO telah dirilis pada tanggal 16 juli yang berjudul "Oh, Love" dan sudah dapat dbeli

Oh, Love (Behind the Scenes Video)

Jadi bagi anda para Green Daze album Trilogy ini sangat layak untuk ditunggu - tunggu untuk tanggal rilisnya. Demikian saja sedikit informasi dari saya tentang Album Trilogy semoga tidak membuat anda semakin penasaran dan bersabar akan rilisnya ketiga album ini.

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Ditulis Oleh : Unknown ~ Adyatama Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Green Day Album Uno, Dos, Tre Trilogy,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

 

adyatama blog Copyright © 2011 - |- Template created by mandala wira adyatama - |- Powered by blogger team

>