adyatama blog <data:blog.pageName/> ~ <data:blog.title/>

Senin, 06 Agustus 2012

1 Software Meringankan Memory Browsing Internet

software meringankan memory

MoMo - Web Browser Optimezer adalah Aplikasi atau Software Meringankan Memory Browsing Internet. Mampu menghemat pemakaian memory hingga 90% di browser Firefox, Palemoon, Chrome, Opera, Safari, Internet Explore. Bagi sobat blogger yang mempunyai spesifikasi Memory / RAM terbatas aplikasi ini sangat berguna bagi sobat semua. Dengan adanya aplikasi ini sobat tidak perlu khawatir lagi untuk memebuka banyak tab di browser, karena aplikasi ini mampu menghemat keterbatasan Memory / RAM.  Dan sobat blogger juga tidak perlu khawatir untuk menginstal versi terbaru dari software browser diatas yang perkembangannya banyak memakan Memory / RAM komputer. Selama aplikasi ini masih aktif dalam pemakaian browser-browser tersebut akan terus di optimalkan untuk mencegah pemakaian memory yang berlebihan. Dengan begitu komputer tidak akan kehabisan Memory lagi hanya karena browser yang menggunakan Memory terlalu besar.

"Screen Shot"
Sebelum
sebelum test dengan momo

Sesudah
sesudah tes dengan momo  
Ket. gambar diatas menggunakan software Mozzilla firefox saat dengan satu tab.


"Link Download"


"Cara Pemakaian MoMo - Web Browser Optimezer"
  • Pilih tanda silang browser yang sobat akan gunakan jika sobat memakai 2 browser sekaligus beri tanda silang untuk kedua browser yang sobat gunakan.
  • Klik tanda ON di Optimize : Memory agar aplikasi ini berjalan dan untuk Optimeze : Time pilih 2 second (settingan default).
  • Beri tanda silang di Automatic Run Startup untuk membuat aplikasi selalu berada di tray icon saat sobat merestart ataupun menyalakan komputer.
sumber 

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Ditulis Oleh : Unknown ~ Adyatama Blog

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Software Meringankan Memory Browsing Internet,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

1 comment

Anonim
13 Januari 2013 pukul 23.30

password unrarnya apa.....

Posting Komentar
 

adyatama blog Copyright © 2011 - |- Template created by mandala wira adyatama - |- Powered by blogger team

>